8/27/20

Jual Tempat Id Card Kulit Makassar

Jual Tempat Id Card Kulit Makassar Wa 08222-3456-602

Jual tempat id card kulit Makassar merupakan kebutuhan yang semakin banyak dicari. Apalagi Makassar menjadi wilayah kota pusat bisnis dan ekonomi di Sulawesi. Sebagaimana yang kita tahu banyak perusahaan, kantor, dan instansi swasta maupun pemerintahlainnya yang beroperasi di Makassar. Karena sebagai pusat distrik yang padat penduduknya. Dengan adanya berbagai kantor dan perusahaan yang ada di Makassar, tentu juga menopang dan mendorong sistem perekonomian UMKM. Salah satunya yaitu souvenir kerajinan kulit asli. 

jual tempat id card kulit makassar

Tempat id card kulit menjadi contoh yang bisa diperjualbelikan untuk kebutuhan hadiah souvenir. Biasanya berbagai perusahaan maupun kantor mengadakan berbagai acara, event atau kegiataan lainnya setiap tahun. Saat menyelenggarakan event, pasti ada pengadaan untuk cinderamata yang nantinya akan diberikan kepada audience atau tamu undangan.Tempatbid card ini masuk dari kategori kerajinan souvenir yang banyak digunakan untuk hadiah event kantor. Karena memilik manfaat yang penting sebagai pelindung dan wadah id card. 


Jual Tempat Id Card Kulit Makassar

Jual Tempat Id Card Kulit Makassar


Id card kulit sendiri sudah menjadi syarat wajib yang harus digunakan oleh para karyawan kantor atau perusahaan. Karena sebagai identitas pribadi diri yang menandakan bahwa kita memang resmi bekerja diperusahaan atau kantor tertentu. Oleh karena itu kami menghadirkan layanan jual tempat id card kulit Makassar dengan kualitas premium agar bisa digunakan untuk souvenir perusahaan exclusive, souvenir promosi dan souvenir seminar kit. Tempat id card kulit yang kami jual di area Makassar memiliki daya tarik yang unik dan khas. Karena bahan dasar yang kami gunakan adalah kulit sapi asli.

jual tempat id card kulit makssar

Menggunakan bahan dasar kulit asli untuk id card holder membuat keawetan penggunaanya bisa lebih lama, dibandingkan bahan pabrikan atau sintetis. Kemudian juga memiliki serat alami yang memberikan kesan elegan untuk penggunanya. Dengan kata lain saat anda bekerja, tetap bisa tampil elegan saat menggunakan id card kulit asli. Selain kualitas yang baik model dan desain id card kulit asli lebih banyak disukai orang karena bercorak artistik dan unik.

Jual tempat id card kulit magnet

Model premium dari souvenir tempat id card kulit buatan haikiindonesia yaitu tipe magnet. Anda bisa merasakan kualitas dari jahitan yang kokoh dan kuat. Terutama pada bagian pinggir tempat id cars dan bagian dalamnya, akan ada pola jahitan yang rapih dan berlapis. Hal ini untuk menambah daya kekuatan sebagai wadah id card dan juga tidka.mudah rusak. 

jual tempat id card kulit makassar

Selain itu id card kulit magnet ini juga didesain dengan model unik. Menyediakan 2 - 4 slot yang tidak hanya menyimpan id card saja tapi bisa juga menyimpan barang seperti uang, ATM dan lainnya. Layanan jual tempat id card kulit Makassar dengan tipe magnet sangat cocok untuk acara promosi perusahaan, souvenir exclusuve dan souvenir premium. 

Id card holder kulit kalung

Jenis tempat id card kulit lainnya yaitu tipe kalung atau gantung. Tipe id card gantung ini memiliki kualitas yang standard. Mulai dari desainnya yang minimalis dan simple. Hal.ini juga mempengaruhi dari fiturnya yang hanya memiliki 1 slot. Khusus untuk penyimpanan id card saja. Kemudian ketebalan dari lapisan kulit juga lebih tipis daripada jenis magnet. 

Jual Tempat Id Card Kulit Makassar
Akan tetapi ada tali gantungan yang terbuat dari kulit aasli agar lebih simple. Anda hanya tinggal mengalungkannya di leher dan tetap nyaman membawanya saat sedang bekerja. Tipe model kalung ini masuk jual tempat id card kulit Makassar dengan harga terjangkau dan mendapatkan kualitas bahan kulit asi yang awet. 

Jadi masih ada bnyak bebebrapa souvenir kulit ali yang bisa digunakan. Seperti tas laptop, jaket, sepatu kulit. Jika anda sedang menbuthkan pengadaan barang silahkan hubungi CS

WA 08222 3456 602

Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit di Jambi

Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit di Jambi Wa 08222 3456 602 Selamat datang di artikel sederhana dari haikiindonesia yang kan membahas prod...