8/10/20

Jual Id Card Holder Kulit di Balikpapan

 Jual Id Card Holder Kulit di Balikpapan WA 08222-3456-602

Jual id card holder kulit di Balikpapan merupakan salah satu pemasaran dari Haikiindonesia. Halo sobat pembaca dimanapun anda berada perkenalkan kami adalah salah satu produsen dan pengrajin kulit asli. Salah satu produk kerajinan yang kami geluti adalah produk souvenir kulit. Dimana banyak varian dan model yang kami buat, dengan contohnya yaitu tempat id card kulit/id card holder kulit. 

Haikiindonesia ingin memperkenalkan kepada semua masyarakat, khususnya daerah Balikpapan yang notabenenya akan menjadi salah satu daerah untuk Ibu Kota Indonesia yang baru. Tentu Balikpapan akan menjadi daerah yang akan pesar perkembangannya, terutama dalam sektor ekonomi dan pemerintahan. Oleh karena itu pasti akan banyak event yang akan diselenggarakan terutama untuk perusahaan, kantor dan instansi pemerintah maupun swasta lainnya. 

Jual Id Card Holder Kulit di Balikpapan

Tentu dalam sebuah acara anda membutuhkan souvenir sebagai hadiah untuk para tamu undangan yang datang. Banyak sebenarnya pilihan hadiah untuk event tertentu, mulai dari desain, mode dan warna yang beranekaragam. Akan tetapi perlu anda garis bawahi untuk mendapatkan souvenir dengan kualitas yang awet dan tahan lama tentu agak sulit. Haikiindonesia hadir untuk memberikan solusi dari permasalahan tersebut. Kami khusus menyediakan dan jual id card holder kulit di Balikpapan dengan kualitas premium dan harga yang terjangkau. 

Kulit Sapi Asli Sebagai Bahan Utama Souvenir Id Card Holder Balikpapan

Bahan kulit sapi merupakan amunisi jitu yang kami gunakan sebagai penopang utama dari produk jual id card kulit. Karena bahan kulit sapi lebih kuat dan tahan lama dibandingkan bahan pabrikan atau plastik. Hal ini bisa anda perhatikan pada serat kulit ternyata memiliki lapisan yang bertingkat atau menumpuk. Sehingga jika lapisan paling atas tergores atau sobek tidak akan langsung bolong. Jadi sistemnya seperti berlapis lapis. 

Jual Id Card Holder Kulit di Balikpapan


Selain itu bahan kulit sapi juga memiliki tingka fleksibilitas yang baik. Hal ini berguna saat proses penjahitan atau produksi. Biasanya jika dibuat produk souvenir berbentuk minimalis seperti id card holder, pasti memiliki bagian lekukan yang kecil. Biasanya akan terjadi pada proses penjahitan, dan membutuhkan bahan yang elastis. Oleh karena itu dengan jual id card holder kulit di Balikpapan kami juga menawarkan kesan unik yang bisa anda rasakan di souvenir tempat id card Haiki. 

Model Id Card holder Kulit di haikiindonesia

Model id card holder kulit yang kami buat menggunakan sistem custom. Dalam artian anda bisa membuat model, desain, warna dan fitur baru sesuai selera. Karena kami memprioritaskan kebutuhan yang sedang anda cari. Berikut beberapa jenis kategori jual id card holder kulit di Balikpapan yang kami sediakan:

  1. Id Card holder kulit Gantung
  2. Id Card holder kulit double flip

Model Id Card Holder Kulit Gantung

Model id card kulit biasa ini kami desain dengan simple dan minimalis. Secara fitur sederhana dengan satu case khusus untuk penyimpanan id card anda. Selain itu di bagian depan kami gunakan lapisan plastik berwarna bening. Hal ini bertujuan untuk melindungi id card dengan baik dan juga bisa terlihat informasi identitas anda. Kemudian di bagian belakang menggunakan bahan kulit asli sapi secara keseluruhan. 

Jual Id Card Holder Kulit di Balikpapan


Jahitan yang kami berikan juga rapi dengan pengerjaan handmade. Jadi akan semakin berkesan artistik dan unik. Walaupun simple tapi tetap bisa maksimal dalam menjaga id card anda tetap aman dari benda cair maupun kotoran. Harga untuk kategori jual id card holder kulit di balikpapan model biasa ini memang lebih murah ketimbang model double flip. Sangat cocok untuk kebutuhan hadiah di event perusahaan anda dengan budget bersahabat.

Baca juga informasi catalog lainnya di : souvenir tempat id card kulit asli

Model id Card Holder Double-Flip

Untuk moderl id card holder double-flip memang lebih banyak untuk fitur yang diberikan. Terdapat 4 space atau case yang bisa anda gunakan untuk menyimpan barang kecil. Uang dan Kartu ATM bisa di simpan bersama dengan id card anda dalam satu wadah. Kemudian untuk bagian depan khusus pada pelindung id card, menggunakan plastik bening yang cukup tebal. Cukup untuk menahan cairan dan kotoran yang mengenai id card anda. 

Jual Id Card Holder Kulit di Balikpapan


Selain itu bahan kulit sapi asli yang kami gunakan juga lebih tebal ketimbang mode id card kulit biasa. Bentuk dari id card holder double flip ini memiliki dua sisi depan dan belakang. Secara fisik seperti case hp lipat. Untuk menyatukan keduanya sekaligus sebagai pengaman yaitu menggunakan magnet clip. Sehingga saat anda membawa bisa dengan mudah di bawa dan tetap aman membawa id card anda. 

Untuk harganya sendiri kami jual id card holder kulit di Balikpapan termasuk pada kualitas premium. Karena budget yang dikeluarkan memang lebih mahal ketimbang model id card biasa/gantung. 

Kesimpulan

Jadi kami menyarankan dalam memilih souvenir sebaiknya menyesuaikan kebutuhan. Terutama juga mencari kualitas yang tahan lama dan awet. Dengan anda membaca artikel bertemakan jual id card holder kulit di Balikpapan ini, kami harap tidak perlu bingung lagi. Apalagi jika anda ingin mengahadirkan hadiah premium yang eksklusif, bisa langsung hubungi haikiindonesia.com di 
WA 08222-3456-602 

Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit di Jambi

Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit di Jambi Wa 08222 3456 602 Selamat datang di artikel sederhana dari haikiindonesia yang kan membahas prod...